Saturday, March 18, 2023

Free 3D PowerPoint Templates

Looking for:

Tempat download ppt template gratis 













































     


- Free PowerPoint Templates & Google Slides Themes - SmileTemplates



 

Kemudian, pilih menu 'Presentasi' atau ketik keyword 'PowerPoint' pada menu pencarian. Template PPT yang tersedia di sini dapat di download secara gratis maupun berbayar. Umumnya, template berbayar atau versi premium memberikan desain yang lebih bervariasi. Tapi, jangan khawatir, template gratis yang disediakan juga bervariasi. Jika detikers mencari template P PT gratis untuk materi pendidikan, kesehatan, bisnis, dan profesional lainnya, Power Pointify bisa jadi solusinya.

Situs ini menyediakan ratusan template yang dapat diunduh secara gratis. Template yang ditawarkan juga dapat di edit melalui Microsoft PowerPoint. Kategori untuk setiap desain terletak di tampilan menu bar.

Rekomendasi selanjutnya adalah Smile Templates. Situs ini memberikan template gratis untuk berbagai tema. Prezi menyediakan template PPT yang menarik dan terkesan minimalis. Biasanya, template ini banyak disukai siswa hingga mahasiswa karena desainnya yang kreatif.

Ada situs Power Pointify powerpointify. Anda bisa memilih tema template PPT seperti kategori professional, business, modern, education, creative dan yang lainnya.

Canva adalah situs desain yang sering sekali digunakan untuk mencari template desain logo, feeds Instagram, CV, poster hingga template PPT gratis. Anda bisa mengaksesnya langsung di canva. Situs Prezi prezi.

Sehingga, template PPT yang ada di situs ini sangat cocok untuk digunakan dalam acara formal maupun semi formal. Langsung saja akses situsnya dan pilih kategori Presentations Template. Anda bisa menemukan berbagai pilihan template Power Point dengan perpaduan warna solid dan tema yang cenderung formal. Untuk menggunakannya, Anda harus download terlebih dahulu dengan mengklik tombol Zip. Jangan lupa untuk extract files terlebih dahulu untuk menggunakannya.

Jika dikalkulasikan kemungkinan 50 persen keberhasilan presentasi dipengaruhi oleh tampilan powerpoint. Begitu juga dalam hal menarik minat investor, slide presentasi besar kemungkinan akan menunjang keberhasilan. Oleh karena itu desain powerpoint tidak bisa kamu anggap remeh begitu saja. Namun, sangat disayangkan bahwa membuat desain powerpoint yang elegan dan menarik tidak semudah dikir karena untuk membuatnya sendiri membutuhkan keahlian desain yang cukup baik.

Akan tetapi jangan khawatir meskipun tidak memiliki keahlian desain, kamu masih tetap bisa menampilkan powerpoint presentasi yang dinamis sesuai keinginan. Pertama-tama, Mamikos sarankan kamu untuk mengakses Templatewise. Seperti yang diketahui, Templatewise ini merupakan salah satu situs penyedia tema powerpoint dengan berbagai desain.

Melalui Templatewise sendiri, kamu bisa mendapatkan tema yang cocok untuk keperluan presentasi baik untuk bisnis maupun akademik. Namun, situs ini kebanyakan menyediakan tema powerpoint untuk bidang akademik sehingga tidak heran banyak mahasiswa yang menggunakan tema dari Templatewise sebagai tampilan presentasi.

Ada ribuan tema yang tersedia dan pentingnya bisa kamu unduh secara gratis. Kamu bisa menyesuaikan tema apa yang kamu inginkan dan sesuai dengan tugas yang kamu miliki.

Asyik kan? Buat kamu yang berkutat di bidang arsitektur, Flashdemo sangat pas untuk memenuhi kebutuhan presentasi. Tidak hanya itu saja, Flashdemo pun rupanya menyediakan tampilan powerpoint dengan desain 3D dan gambar-gambar unik lainnya, maka rasanya ini sangat tepat bagi anda berprofesi sebagai arsitek yang ingin mempresentasikan proyek besar.

Menurut info yang Mamikos dapatkan, situs Powerpoint Crystalgraphics ini menyediakan lebih dari 30 ribu desain tema powerpoint secara gratis lho. Juga kebanyakan mereka menyediakan tema yang berpenampilan sederhana sehingga sangat cocok untuk seminar akademik maupun bisnis. Cara download template ppt di slidesgo sangat mudah. Cukup dengan klik template powerpoint yang mau di download. Kemudian pilih ekstensi download powerpoint ppt atau google slide.

Pilih powerpoint kalau anda mau mengedit powerpoint templates di aplikasi microsoft powerpoint. Kalau Anda mau edit online maka pilih format google slide. Apabila anda ingin unduh powerpoint di canva begitu simpel. Saya sudah pernah menjelaskan caranya di postingan sebelumnya, silahkan anda cari artikel tersebut jika ingin tahu. Pada dasarnya adalah anda cukup mencari powerpoint templates dengan cara mengakses website tersebut. Pilih menu presentasi selanjutnya klik menu presentasi , klik PPT Templates yang ingin pakai.

Klik menu bagikan, info selengkapnya baca cara download template ppt di canva. Situs ini memang bukan website yang menyediakan Template PPT free. Namun, begitu banyak orang yang share gambar desain slide PPT Templates di website tersebut. Menariknya situs tersebut juga membagikan url download Template PPT gratis tersebut. Lewat web tersebut maka anda bisa menemukan rekomendasi Template PPT bagus yang di bagikan.

Anda juga dapat secara riil memperhatikan tampilan Template PowerPoint dari gambar yang di bagikan. Situs ini ialah salah satu web yang share begitu banyak PPT Templates yang keren dan elegan. Untuk anda ingin PowerPoint Templates keren dan lucu maka saya sarankan untuk melihatnya di web yang satu ini. Situs ini mempunyai tampilan website yang user friendly dimana web ini memudahkan anda saat ingin download Template PowerPoint yang mereka sediakan.

Terdapat banyak kategori Template PPT yang bisa anda download disana, langsung saja klik download salah satu Template PowerPoint untuk kemudahan saat bikin file presentasi anda.

   


No comments:

Post a Comment

Free 3D PowerPoint Templates

Looking for: Tempat download ppt template gratis  Click here to DOWNLOAD       - Free PowerPoint Templates & Google Slides Themes...